Thursday, March 08, 2007

Totti Ingin Roma Jumpa Milan

Kapten AS Roma Francesco Totti merasa memiliki kepercayaan diri penuh menyusul kemenangan 2-0 atas Olympique Lyon di laga kedua babak 16 besar yang membuat Roma lolos ke babak perempatfinal Liga Champions.

Totti merasa sangat senang timnya mampu melaju ke babak selanjutnya dan menganggap pertandingan ini sebagai salah satu yang akan diingat sepanjang masa.

"Ini adalah hari yang akan sulit untuk dilupakan. Kami memainkan sebuah pertandingan hebat, bermain seperti sebuah tim besar. Malam ini kami melihat sebuah grup yang ingin melaju dan hal itu terbukti," ujar Totti.

Hasil tersebut tentu saja membangkitkan semangat Totti dan seluruh skuad Roma lainnya dimana Il Capitano - julukan Totti - menegaskan tidak takut menghadapi tim manapun di babak berikutnya termasuk AC Milan.

"Ini adalah pertama kalinya kami berada di perempatfinal dan berada diantara tim-tim besar di Eropa adalah hal yang luar biasa. Sekarang seluruh lawan adalah sulit, namun apabila saya harus memilih, saya akan lebih senang apabila bertemu Milan," ujar Totti.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP