Tuesday, March 13, 2007

Trezeguet Akan Ajukan Banding

Tak puas dengan hukuman Federasi Sepakbola Italia (FIGC) yang memberikan sanksi larangan bermain sebanyak tiga laga kepada penyerang David Trezeguet, Juventus memutuskan untuk mengajukan banding.
Pemain jangkung asal Prancis ini dihukum setelah tertangkap kamera televisi menyikut palang pintu Brescia Fabiano Santacroce saat La Vecchia Signora tumbang 1-3 pada akhir pekan lalu.

Komisi disiplin FIGC memutuskan menjatuhkan sanksi larangan bertanding sebanyak tiga laga setelah mempelajari rekaman tersebut. Akibat hukuman tersebut mantan pemain AS Monaco ini akan absen saat bertemu Treviso, Triestina dan Frosinone.

Karena hal itulah maka Juve memutuskan untuk naik banding agar hukuman tersebut dapat dikurangi. Selain Trezeguet, gelandang Mauro Camoranesi juga mendapat hukuman satu laga karena berkelakuan tidak sportif terhadap salah seorang lawannya.

Sementara itu pelatih Juventus Didier Deschamps membantah rumor yang mengatakan ia mempertimbangkan untuk mengundurkan diri pasca kekalahan menyakitkan dari Brescia.

"Saya tidak tahu siapa yang membuat kabar ini. Saya tidak pernah mengatakan segala sesuatu seperti itu. Saya tidak merasa saya memiliki masalah di sini," terang Deschamps.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP