Sunday, March 04, 2007

Trezeguet Tak Akan Hengkang dari Juve

Setelah sering kali digosipkan akan hengkang, ujung tombak Juventus David Trezeguet secara mengejutkan malah menyatakan ia akan bertahan di Turin pada musim panas nanti.
Pernyataan ini cukup mengejutkan mengingat selama beberapa waktu belakangan ini pemain asal Prancis itu dikabarkan akan meninggalkan Juventus karena ingin bermain di Liga Champions.

Juventus memang tidak akan bermain di Liga Champions pada musim mendatang karena saat ini cuma tampil di Serie B setelah mendapat hukuman akibat skandal pengaturan pertandingan.

Nama Trezeguet ramai dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa seperti Olympique Lyon, AC Milan, Inter Milan, Barcelona, Chelsea, Arsenal hingga Manchester United.

Bahkan beberapa hari lalu di Italia beredar kabar Juventus akan melepas Trezeguet ke Milan guna ditukarkan dengan penyerang Alberto Gilardino yang sudah sejak lama sangat diminati La Vecchia Signora.

Akan tetapi Trezeguet menegaskan ia akan bertahan di Turin. "Saya bermaksud untuk bertahan di Juve. Teman-teman satu tim saya meminta untuk tetap di sini," ujar Trezeguet dalam wawancaranya dengan Sportweek.

Bisa jadi keputusan Trezeguet ini dikarenakan Juve sudah mulai membangun tim untuk dapat bersaing dalam papan atas Serie A pada musim mendatang, jika promosi dari Serie B. Sebelumnya Trezeguet meminta pengurus klub untuk membangun skuad yang tangguh bila ingin ia bertahan.

Hingga saat ini Juve sudah memastikan merekrut tiga pemain baru untuk musim mendatang yakni Zdenek Grygera dari Ajax Amsterdam, Hasan Salihamidzic dari Bayern Muenchen dan bek Genoa Domenico Criscito.

Juve sendiri masih mengincar beberapa nama besar lainnya untuk dapat diboyong ke Turin pada musim panas nanti diantaranya Claudio Pizarro (Bayern Muenchen), Luca Toni (Fiorentina), Miroslav Klose, Naldo dan Torsten Frings (Werder Bremen), Javier Saviola (Barcelona), dan Franck Ribery (Olympique Marseille).

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP