Thursday, March 15, 2007

Trezeguet Tunggu Putusan Juve

David Trezeguet masih menunggu keputusan Juventus soal masa depannya. Setelah itu ia baru akan menentukan sikapnya apakah tetap memperkuat Juve atau hengkang ke klub lain.

Penyerang tim nasional Prancis, David Trezeguet, tetap akan menunggu apa rencana Juventus selanjutnya. Setelah itu ia akan membuat keputusan soal masa depannya di klub raksasa kota Turin itu.

Sejak Juventus terdegradasi ke Serie B Liga Italia akibat hukuman dalam keterlibatannya di skandal Calciopoli, Trezeguet telah dikabarkan akan hengkang dari Delle Alpi. Bahkan beberapa klub telah dihubung-hubungkan dengan penyerang Prancis itu. Namun Trezeguet sendiri mengatakan, dia akan menunggu hingga kontraknya habis pada 2008 mendatang.

"Aku menunggu hingga klub mengumumkan rencananya, tapi aku sangat ingin bermain di Liga Champions Eropa bersama Juve lagi. Kontrak harus aku hormati," katanya.

Trezeguet sendiri mengatakan, meski kontraknya akan habis setahun lagi, tapi dia belum melakukan pembicaraan mengenai kemungkinan perpanjangan kontrak baru dengan Juventus. "Direktur olahraga, Alessio Secco mengatakan yang sebenarnya: kami belum berbicara soal kontrak. Kami akan menunggu apa yang akan terjadi. Kontrak baru harus mempertimbangkan kekuatan tim. Aku tahu, kami sangat kuat di Serie B, tapi ajang Serie A adalah soal lain. Inter, Milan dan Roma sekarang di level yang berbeda," kata Trezeguet.

Juventus sendiri tengah mengalami mimpi buruk ketika dikalahkan Brescia 1-3 pekan lalu dan Trezeguet sendiri harus menghadapi hukuman akan menyikut Fabiano Santacroce dalam pertandingan tersebut. Gelandang Mauro Camoranesi juga akan menghadapi hukuman akibat tindakan yang tidak sportif.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP