Thursday, March 08, 2007

UEFA Mendakwa Inter dan Valencia

Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) mendakwa Inter Milan dan Valencia telah berkelakuan buruk sebagai buntut keributan antar pemain yang terjadi saat kedua tim bertemu pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa (6/3).
Valencia, yang bermain imbang 2-2 di laga pertama, memastikan satu tempat di babak perempatfinal karena keunggulan produktivitas gol tandang setelah berhasil menahan imbang tanpa gol Inter di Mestalla.

Namun tensi pertandingan memanas di akhir pertandingan setelah Carlos Marchena menendang Nicolas Burdisso usai beradu mulut dengan bek Argentina tersebut.

Insiden tersebut memicu perkelahian dan pemain pengganti Valencia David Navarro, yang tidak tampil di pertandingan tersebut, berlari ke tengah dan memukul hidup Burdisso hingga patah. Kejadian ini terus berlanjut hingga ke lorong menuju ruang ganti dan melibatkan sejumlah pemain.

Selain mendakwa Inter dan Valencia, UEFA juga menuntut Navarro, Burdisso, Marchena dan dua pemain I Nerazzurri lainnya, Douglas Maicon dan Ivan Cordoba. Navarro sendiri sudah meminta maaf atas kejadian memalukan ini.

"Saya menyaksikan mereka mencoba menyerang salah seorang teman satu tim saya dan saya kehilangan kesabaran," ujar Navarro kepada sejumlah media.

"Saya tidak pernah melakukan hal seperti ini sebelumnya dan saya tidak akan melakukannya lagi. Saya minta maaf atas kejadian ini dan merasa malu. Saya ingin minta maaf kepada setiap pihak yang mengalami akibat dari perbuatan saya," lanjut Navarro.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP