Thursday, November 08, 2007

AC Milan Inginkan Sergio Ramos

Merasa memiliki barisan belakang tua, AC Milan kini coba mengincar defender muda. Pilihan Milan jatuh kepada bek Real Madrid, Sergio Ramos.

Seperti dilaporkan harian Marca, Kamis (8/11/2007), keinginan untuk merekrut Sergio Ramos tersebut, diungkapkan langsung oleh Presiden Milan, Silvio Berlusconi. Dan, itu langsung ditanggapi oleh Pelatih Carlo Ancelotti.

Ramos yang baru berusia 21 tahun, tiba di Santiago Bernabeu sejak 2005 lalu dari Sevilla dengan nilai kontrak sebesar 27 juta euro. Sejak itulah, Ramos mencuri perhatian publik sepakbola Spanyol. Juga dunia karena berhasil menjadi andalan Los Merengues dan timnas Spanyol.

Selain mampu beroperasi sebagai bek kanan, Ramos juga dinilai mempunyai kemampuan untuk bermain sebagai bek sentral bila dibutuhkan. Ramos juga mempunyai kelebihan stamina yang kuat hingga bisa diandalkan untuk bermain dua sampai tiga kali dalam satu pekan.

Faktor inilah yang membuat Rossonerri jatuh hati kepada pemain bertinggi badan 183 cm ini. Muda, kuat dan bisa diandalkan di berbagai posisi.

Sebelum Ramos hijrah ke Real Madrid 2005 lalu, Milan juga sempat memperebutkan tanda tangannya. Namun tawaran El Merengues lebih menggiurkan Ramos hingga dia memutuskan untuk berkostum Real Madrid.

Namun keinginan Milan sepertinya agak sulit terwujud. Sebab, Ramos sudah diikat Madrid hingga tahun 2013 nanti.

Madrid memberikan banderol sebesar 150 juta euro kepada siapa saja yang berminat kepada pemain bernomor punggung 4 ini. Ceritanya bisa berbeda jika Milan mengajukan Kaka sebagai opsi lain untuk dibarter dengan Ramos.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP