Sunday, November 18, 2007

Barca Ternyata Butuh Gelandang Serang

Setelah sempat diberitakan tidak membutuhkan pemain baru, Barcelona dikabarkan sedang membutuhkan sosok gelandang serang dan sayap untuk memperkuat lini tengahnya yang dinilai keropos.

Spekulasi itu muncul dikalangan media massa Spanyol, setelah melihat minimnya produktivitas gol yang dihasilkan Barcelona sepanjang musim ini, baik jika bermain di kandang ataupun laga tandang.

Dua pemain yakni Robin van Persie dari Arsenal dan bintang Bayern Muenchen Frank Ribery, disinyalir adalah target perburuan Barcelona pada bursa transfer paruh kedua musim depan.

Namun bila ingin mendatangkan dua pemain ini, Barcelona harus berusaha kuat dan mengeluarkan dana besar. Pasalnya Persie dan Ribery adalah dua pemain andalan di masing-masing klubnya yang tidak akan begitu saja dilepas. Persie sendiri sudah diikat hingga tahun 2011 oleh Arsenal.

Selain itu, barca juga dikabarkan melirik Hatem Ben Arfa dari Lyon dan punggawa Espanyol Albert Riera sebagai target lain.

Ben Arfa, pemain berusia 20 tahun adalah sosok gelandang serang muda berbakat yang asal Prancis. Bila melirik Arfa, peluang Barca cukup besar sebab Arfa tentu masih ingin bermain di klub besar ketimbang di Lyon.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP