Thursday, November 08, 2007

Berbatov Bantah Akan Hijrah

Diberitakan tidak betah dan akan hengkang dari Spurs, striker Dimitar Berbatov langsung angkat bicara dan menepis rumor tersebut. Berbatov menyatakan tidak akan hengkang dari White Hart Lane.Â

Sebelumnya striker asal Bulgaria ini dikabarkan sudah tidak kerasan membela Spurs dan akan hijrah ke Manchester United. Manajer Spurs Juande Ramos pun sudah mempersilahkannya pergi bila memang sudah tidak betah lagi bermain untuk Spurs.

Gertakan Ramos ini pun membuahkan hasil. Mantan arsitek Sevilla itu memang sedang membutuhkan pemain-pemain yang mempunyai komitmen tinggi untuk mengembalikan prestasi Spurs yang sedang terpuruk.

"Saya tidak akan pindah ke klub manapun, karena saya masih ingin membela Tottenham Hotspur sampai kontrak saya berakhir," ujar Berbatov.

Mengenai rumor kepindahannya ke klub elit Manchester United, striker berusia 26 tahun ini memilih menyerahkan segalanya kepada Manajemen Spurs. Sebab, dirinya kini memilih untuk fokus kepada laga-laga penting yang akan dilalui Spurs, termasuk pertandingan Piala UEFA melawan Hapoel Tel Aviv.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP