Sunday, November 18, 2007

Crouch Berterimakasih Kepada Israel

Meski Inggris belum tentu lolos ke putaran final Euro 2008, tapi Peter Crouch sangat berterima kasih kepada Israel yang telah mengalahkan rival terberatnya Rusia 2-1. Menurut Crouch, paling tidak Israel membuat peluang Inggris tetap hidup.

Israel kini memang sedang dipuja kubu Inggris, setelah sukses menundukan Rusia 2-1 di Tel Aviv. Kini Inggris harus menaklukan Kroasia, di New Wembley untuk mengamankan satu tiket ke Austria-Swiss musim panas tahun depan.

"Kita semua sadar bahwa posisi Inggris tidaklah aman. Tapi Israel telah membuat semuanya menjadi lebih ringan. Kini kami tidak boleh membuang kesempatan yang ada," ujar Peter Crouch

Pada laga melawan Korasia, Rabu (21/11/2007), Crouch memang menjadi andalan pelatih Inggris, Steve McClaren untuk urusan mencetak gol. Pasalnya dua bomber andalan, Michael Owen dan Wayne Rooney terpaksa absen karena cedera.

Crouch sendiri menanggapi dengan tenang situasi ini, meski sadar beban berat sednag berada di pundaknya.

"Anda mungkin tidak bisa menghindar dari takdir anda, dan ini adalah sebuah keadaan yang harus saya lalui dan saya yakin bisa dengan baik melewatinya dan memberikan sesuatu untuk Inggris," tutup bomber asal Liverpool ini.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP