Sunday, November 04, 2007

Dua Gol Morientes Sambut Ronald Koeman

Dua gol striker Fernando Morientes membantu kemenangan Valencia 2-0 atas tuan rumah Real Mallorca, Minggu (4/11/20070 pagi WIB. Kemenangan ini menyambut pelatih baru Ronald Koeman yang akan bertugas pekan depan.


Koeman tentunya akan sangat senang melihat ketajaman striker miliknya itu. Apalagi, Los Che sangat mendominasi pertandingan.

Padahal, Valencia masih dilanda problem cedera, terutama di lini belakang. Apalagi, itu semakin memburuk ketika bek baru Alexis harus terkapar di menit awal akibat mengalami cedera engkel, dan terpaksa diangkut ke luar.

Miguel masuk dan mengisi posisi bek kanan. Bek Portugal ini menggeser Marco Caneira ke bek tengah.

Pergantian ini sangat tepat karena Miguel jadi sutradara terciptanya gol Morie di menit ke-45. Umpan Miguel dari sayap kanan diselesaikan Morie dengan baik, dan kedudukan 1-0 bertahan sampai turun minum.

Sejak saat itu, Mallorca lebih intens menekan pertahanan Los Che.Tapi, justru pertahanan mereka kembali bobol, kembali oleh aksi Morie di menit ke-61, setelah memanfaatkan umpan David Silva.

Dengan hasil ini, Valencia nangkring di posisi 4 La Liga dengan nilai 21 dari 11 laga. Sedangkan Mallorca berada di posisi 8 dengan nilai 18 dari 11 laga.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP