Sunday, November 18, 2007

Klinsmann Kandidat Kuat Pelatih Australia

Pasca penolakan Dick Advocatt, untuk melatih tim nasional Australia, kini Federasi Sepakbola Australia (FFA) terus berburu pelatih top untuk menangani timnasnya. Salah satu kandidat kuat adalah mantan arsitek Jerman Juergen Klinsmann.

Advocaat yang sempat menjadi calon pelatih memilih untuk tetap bertahan di Rusia, untuk menangani Zenit St Petersburg. Australia pun kelabakan untuk mencari pelatih baru menjelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2010, Februari tahun depan.

Nama Juergen Klinsmann pun menjadi pilihan utama FFA. Meksi secara pengalaman jam terbang Klinsmann belum terlalu banyak, namun prestasi Klinsmann yang mengantarkan Jerman ke semifinal Piala Dunia 2006 lalu, cukup membuat FFA tertarik.

Pilihan lain FFA apabila Klinsmann menolak jatuh kepada caretaker Rob Baan di masa Graham Arnold. Baan kini menjadi pelatih Australia U-23.

"Daftar kandidat kuat untuk menjadi pelatih kami sudah disiapkan. Dan Juergen Klinsmann adalah kandidat terkuat. Kami membutuhkan pelatih-pelatih hebat, untuk membawa Australia lolos ke Piala Dunia 20010," ujar juru bicara FFA

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP