Sunday, November 04, 2007

Pemain Arsenal Siap "Mati" di Lapangan

Demi martabat timnya, para pemain Arsenal seperti siap mati dil apangan. Itu terlihat ketika The Gunners bermain imbang 2-2 melawan Manchester United dalam lanjutan kompetisi Premiership di Emirates Stadium, kemarin.

Sebenarnya, pada awal babak pertama Arsenal sempat terhentak ketika sang kapten Gallas mencetak gol bunuh diri dan membuat The Gunners tertinggal 1-0.

Namun, melalui perlawanan gigih Arsenal berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol Cesc Fabregas. Bahkan, berkat gol Gallas juga The Gunners mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2, setelah sebelumnya sempat tertinggal 2-1 dari United.

Gallas pun memuji kerjasama apik timnya, dalam pertandingan yang sarat dengan ketegangan tersebut.

"Kami harus bertarung, bahkan kami siap mati bersama-sama di lapangan untuk menyelamatkan Arsenal dari kekalahan. Sebenarnya, di babak pertama kami berusaha untuk memainkan bola, tapi ketatnya pertahanan United membuat semua menjadi tidak mudah," tegas pemain asal Prancis itu kepada Sky Sports.

"Kami memang kemasukan sebuah gol di babak pertama, namun di babak kedua ketika kami kembali ke lapangan, kami harus bermain lebih baik lagi dan terbukti kami bisa."

Praktis, hasil ini membuat Arsenal tetap berada dipuncak klasemen dengan nilai sama dari United yakni 27. Tapi, posisi The Gunners tak tergeser karena unggul selisih gold an berpeluang memperlebar jarak karena kelebihan satu pertandingan.

"Kami rasa kami harus mempertahankan posisi puncak ini. Pasalnya, kami harus membuat tim lain seperti Chelsea dan Setan Merah merasa tertekan," tandas pemain bertahan berusia 31 tahun itu

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP