Sunday, November 04, 2007

Preview Juventus vs Inter Milan

David Trezeguet sudah tidak sabar untuk bentrok melawan Inter Milan. Bahkan, demi mewujudkan melawan musuh bebuyutannya tersebut, penyerang asal juventus itu harus menunggu hingga satu tahun.

Pada dua musim yang lalu, I Bianconeri terpaksa lengser ke Serie B dan harus menyerahkan dua gelar juara yang diraihnya  setelah Juve dinyatakan bersalah karena kasus Calciopoli musim lalu.

Kalau musim lalu Inter dengan mudah meraih gelar juara Serie A, maka Juve harus bertarung dengan tim-tim gurem seperti Albinoleffe dan Frosinone.Â

Kini, pasukan Claudio Ranieri itu telah kembali ke persaingan klub papan atas Serie. Bahkan, Trezeguet sudah tak sabar untuk partai mendebarkan yang sering disebut Derby d’Italia yang akan berlangsung Senin (5/11/2007) dini hari itu.Â

"Mungkin bagi Inter ini hanya pertandingan biasa. Tapi, bagi kami tidak karena kami sudah menunggu selama satu tahun untuk pertandingan ini," ungkap pemain yang akrab dipanggil Trezegol itu kepada La Stampa.Â

Menurut Trezegol, dirinya sudah tidak sabar menghadapi pertandingan ini karena Inter merupakan tim juara bertahan dan memiliki skuad yang paling komplit di kompetisi Serie A di musim ini.

"Saya sudah tidak sabar, karena kami akan menghadapi tim juara bertahan Serie A dan tim paling komplit untuk saat ini. Jadi, hasil ini akan menentukan langkah kami selanjutnya di musim ini," tegas penyerang asal Prancis itu.

"Kami yakin bisa mengimbangi mereka. Buktinya, kami dapat bermain imbang 2-2 ketika melawan Roma di pekan keempat. Selain itu, juve memiliki mental meraih kemenangan, jadi pertandingan nanti dipastikan akan berlangsung menarik," tandas penyerang berusia 31 tahun itu.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP