Sunday, November 18, 2007

Riquelme Hanya Ingin ke Boca Juniors

Gelandang terbuang Villarreal, Juan Roman Riquelme, ternyata hanya ingin kembali bermain di Boca Juniors, setelah banyak tim yang menyatakan tertarik meminangnya.

Masa depan Riquelme yang penuh tanda tanya di Villerreal, membuat beberapa klub top Eropa tertarik untuk memboyong gelandang asal Argentina ini. Pelatih Villarreal Manuel Pellegrini hampir tidak pernah menurunkan Riquelme sepanjang musim ini meski penampilannya bersama Argentina menjanjikan.

Terakhir, jenderal lapangan tengah ini mencetak dua gol kemenangan Argentina yang menundukan Bolivia 3-0, tadi malam.

"Saya tahu untuk saat ini saya hanya ingin hijrah dan bermain untuk Boca Juniors. Entah itu besok atau lima bulan lagi setelah kontrak saya bersama Villarreal berakhir," ujar Juan Roman Riquelme.

Lebih lanjut Riquelme menjelaskan, meski banyak klub yang tertarik kepadanya, untuk saat ini ia lebih memilih kembali ke Boca terlebih dahulu, setelah itu baru ia memikirkan langkah selanjutnya.

"Boca Juniors adalah rumah saya, dan saya tahu bahwa saya akan mendapatkan sesuatu bila saya bermain di sana, " tutupnya.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP