Thursday, November 08, 2007

Zanetti Tak Suka Perlakuan Nedved & Juve

Javier Zanetti tak suka dengan cara Pavel Nedved melakukan tekel terhadap Luis Figo hingga mengalami cedera. Bukan itu saja, Kapten Inter Milan itu juga tak suka dengan perlakuan Juve dan Sepp Blater. Soal apa?

Menurut Zanetti, seharusnya Nedved mendapatkan kartu merah pada pertandingan bertajuk Derby d'Italia tersebut. "Bagaimana saya menilai pelanggaran Nedved itu? Yang pasti, dia menekel terlalu keras dan mengakibatkan cedera cukup serius terhadap rekan saya," tutur pemain timnas Argentina itu.

"Saya rasa, kita harus menghentikan tekel-tekel keras dari belakangan ini. Saya pernah mengatakan ini sebelumnya dan ini harus diselesaikan," tegas pemain berusia 34 tahun itu sebagaimana dikutip Channel4.

Bukan itu saja. Zanetti juga tidak terima dengan perlakuan yang didapatnya ketika main di Turin pekan kemarin.

"Di Stadion banyak sekali terpasang banner yang menghina Zlatan Ibrahimovic, dan itu sangat buruk sekali. Bahkan, reaksi Juventini ketika kita tiba di sana juga sangat buruk," tukas Zanetti.

"Parahnya, ketika kita telat datang ke stadion itu sama sekali tidak ada pengawalan keamanan. Hal-hal buruk bisa saja terjadi dan saya rasa hal seperti ini seharusnya tidak terjadi di liga sebesar Serie A," jelasnya.

Beberapa waktu lalu, Presiden Federasi Sepakbola Dunia (FIFA), Sepp Blatter mengkritik habis-habisan sikap Inter. Pasalnya, mereka sama sekali tidak memsang pemain asli Italia ketika melawan Juve. Tapi, Zanetti langsung membantah hal tersebut.

"Saya memiliki paspor Italia dan saya juga bermain. Saya rasa, itu saja yang perlu saya katakan kepada Blatter," lanjutnya.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP