Sunday, February 17, 2008

Del Piero: Kami Sangat Memukau

TURIN - Gol tunggal gelandang Juventus Alessandro Del Piero saat menundukkan AR Roma 1-0 pada lanjutan Serie A, membangkitkan semangat baru. Kemanangan The Old Lady itu juga menumbuhkan semangat para pemain Juventus dalam menatap laga berikutnya.

"Secaya meyakinkan, kami mampu menyuguhkan penampilan terbaik. Ini juga membuktikan bahwa Juventus berhak mendapatkan posisi teratas," kata Del Piero

"Tidak benar, bila kami tak memiliki gelandang berkualitas. Benar, jika kami bermain lebih buruk sebelumnya. Tapi, dalam rangkaian Serie A akan terjadi kemunduran dan kebangkitan," tandasya.

"Yang paling penting adalah tetap meraih poin, dengan catatan Anda harus bermain dengan baik. Pertandingan kami melawan Roma sangat menawan. Bukan hanya pada omongan di sepakbola, melainkan psikologi seluruh pemain," lanjutnya.

Kemenangan itu juga membulatkan tekad Juventus untuk meraih kemenangan ketika bertandang ke kandang Reggina. Sementara, Roma akan kembali dihadapkan laga sulit, karena harus meladeni Fiorentina.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP