Sunday, February 17, 2008

Grant: Lampard Bisa Cetak 200 Gol

Kesuksesan Frank Lampard mencetak gol ke-101 untuk Chelsea, membuat pelatih Avram Grant memujinya setinggi langit. Grant bahkan menyatakan jika gelandang andalannya tersebut bisa mencetak lebih dari 200 gol.

Lampard memang baru saja membawa The Blues melaju ke babak perempat final FA Cup usai mengalahkan Huddersfield Town 3-1, malam tadi. Bukan hanya itu, Lampard yang sebelumnya berjanji akan membukukan gol ke-100 untuk Chelsea, malah mencetak dua gol hinga perolehan golnya menjadi 101.


"Saya tidak berpikir berapa banyak gelandang yang mampu mencetak banyak gol. Tapi pentingkah gol tersebut, itulah yang dicetak Lampard. Ia tau kapan melepas assist dan kapan harus mencetak gol, benar-benar pemain yang sempurna," jelas Grant.

"Frank tidak akan mencetak hanya 100 gol, ia bisa mencetak lebih dari 200 gol," lanjutnya.

Selain itu Grant juga menegaskan jika anak asuhnya tersebut akan tetap berkostum The Blues dan tidak akan hijrah ke klub lain seperti yang sering dibicararakan selama ini.

"Saya tidak ingin membiarkannya pergi ke klub lain. Dia pemain penting untuk Chelsea dan saya akan pertahankan itu," jelasnya.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP