Sunday, February 17, 2008

Raul Fokus Hadapi Roma

Kekalahan Real Madrid 1-2 dari Real Betis, tentu menjadi pukulan berat bagi tim asuhan Bernd Schuster. Hasil itu diyakini juga akan mempengaruhi Raul Gonzales dkk dalam persiapan Liga Champions menghadapi AS Roma pekan ini.

Raul mengakui permainan Betis sangat menyulitkan dan tampil dominan sepanjang 30 menit terakhir. Schuster menganggap permainan lembek Raul dkk yang membuat kekalahan klub asuhannya.

Namun, Raul kurang sependapat dengan evaluasi sang pelatih. Menurut Raul, rekan-rekannya sudah tampil maksimal dan menganggap faktor kurang keberuntungan saja yang membuat Real terhenti oleh Betis.

"Pertandingan tadi sangat sulit. Kami mampu mencetak skor cepat dan bermain bagus dalam 20 menit pertama. Saya rasa kami tidak bermain santai," bantah Raul

Namun, keoptimasan Raul tetap terpancar. Sama dengan argumen sang pelatih, pemain yang baru saja mendapat kontrak seumur hidup ini tetap yakin hasil buruk itu tidak mempengaruhi laga mereka di Liga Champions.

"Kami mempunyai pertandingan yang penting melawan Roma dan saya rasa hasil ini tidak akan mempengaruhi pertandingan kami melawan Roma," tegas Raul.

Madrid sendiri memang sedang mempersiapkan diri untuk berlaga di Liga Champions kontra AS Roma. Le Merengues akan tandang ke Olimpico di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (20/2/2008) nanti.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP