Sunday, February 17, 2008

Rooney Ingin Depak Chelsea

Meskipun belum dipastikan lolos di babak V FA CUP, namun keyakinan dinyatakan striker Manchester United, Wayne Rooney. Pencetak satu gol saat MU mencukur Arsenal 4-0 itu mengaku sangat mendambakan bertemu Chelsea di FA Cup.

Keinginan striker lincah ini tentu beralasan. Selama dua musim terakhir MU dan Chelsea memang menjadi dua klub yang bermusuhan. Musim lalu MU memang menjadi jawara di Liga setelah dua musim sebelumnya selalu menjadi milik Les Blues.

Namun, di FA Cup Chelsea masih menjadi yang terkuat. Dan hal itu yang membuat Rooney bernafsu inging mengalahkan Chelsea di turnamen ini.

"Saya harap kami dapat bertemu Chelsea. Secara pribadi, saya akan sangat senang bermain melawan mereka dan membuat mereka terlempar," ujar Rooney

Rasa geram Rooney tentu berasalan. Pemain timnas Inggris ini telah dua kali gagal membawa MU menjuarai FA Cup setelah mencapai babak final. Tahun lalu Chelsea lah yang membuat Setan Merah gagal meraih double winnernya.

"FA Cup sangat berharga bagi saya. Dan saya berharap kami akan dapat mencapai semua itu," tambah Rooney dengan yakin.

Pemain yang terkenal temperamen ini mengakui timnya sekarang lebih siap dibanding tahun lalu. Menurutnya, kunci keberhasilan MU saat ini ada pada pemain cadangannya yang tidak kalah bagus dengan pemain inti Setan Merah.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP