Sunday, February 17, 2008

Wenger Tolak Barcelona

Meskipun baru saja menelan kekalahan memalukan dari Manchester United, namun Arsene Wenger mengaku tetap bahagia di Arsenal. Bahkan, tawaran yang dibumbui pujian Joan Laporta tak membuat Wenger bergeming meninggalkan Emirates.

Pelatih Arsenal itu mengaku menolak pembicaraan yang mengaitkan dirinya dengan klub elit Spanyol, Barcelona. Sebelumnya, media-media Spanyol memang mendekatkan sosok Wenger ke Camp Nou. Bahkan, presiden Barca Laporta sendiri yang meminta Wenger untuk pindah ke Barca musim panas nanti.

Kedatangan Wenger memang sangat dinantikan sang presiden. Maklum, Laporta secara terang-terangan juga mengakui sangat mengagumi sosok Wenger saat ini. Hal itulah yang menguatkan rencana kepindahan Wenger ke Barca.

Namun, Wenger sendiri dengan tegas membantah dirinya akan menangani Ronaldinho dkk. Wenger juga menolak kabar yang mengatakan dirinya akan melakukan pembicaraan dengan manajemen klub Catalunya pekan ini. Wenger sendiri beralasan merasa masih betah dan senang tinggal di Emirates.

"Hal seperti ini bukan menjadi yang pertama. Saya merasa bahagia di sini," ujar Wenger.

"Saya tidak tertarik untuk pindah dan saya ingin tetap tinggal di Arsenal," tambah pelatih bertangan dingin itu.

Namun, keinginan Laporta sepertinya harus di tunda. Selain Wenger dengan tegas menolak bergabung ke Barcelona, performa Barca juga berangsur membaik. Kemenangan atas Real Zaragoza malam lalu tentu sangat berarti. Terlebih seteru abadinya Madrid di hari yang sama malah menelan kekalahan dari Real Betis.

Kemenangan itu tentu memperpendek jarak poin Barca dari pemuncak Liga Spanyol itu. Saat ini, Barca hanya tertinggal lima poin dari Real Madrid.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP