Wednesday, March 26, 2008

Totti Kembali Cedera


ROMA - AS Roma mendapat kabar buruk menjelang duel melawan Cagliari dalam lanjutan kompetisi Serie A. Giallorossi sepertinya tidak bisa memainkan Francesco Totti karena mengalami cedera saat menjalani latihan.


Sebenarnya, dalam sesi latihan yang berlangsung di Komplex Trigoria, Selasa Sore itu, Totti latihan terpisah dari rekan-rekan setimnya.

Sayang, Totti gagal meneruskan latihan tersebut karena mengalami cedera lutut kanannya. Hingga kini, belum diketahui apa penyebab cedera yang dialami legenda AS Roma tersebut. Praktis, cederanya Totti menjadi pukulan telak buat skuad asuhan Luciano Spalletti tersebut.

Selain Totti, Roma dipastikan tidak dapat diperkuat beberapa pemain andalannya seperti Simone Perrotta, Mirko Vucinic dan Daniele De Rossi. Ketiga pemain itu harus absen dalam laga melawan Cagliari karena akumulasi kartu kuning.

Mungkin kehilangan Perotta, Vucinic, dan De Rossi masih bisa digantikan pemain Roma lainnya. Tapi, kehilangan seorang figur penting seperti Totti akan membuat kepala Spelletti pusing.

Pasalnya, mereka akan menghadapi partai penting melawan Manchester United pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions pekan mendatang.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP