Thursday, April 24, 2008

Ibrahimovic Ingin Bela Chelsea


MILAN - Bintang Timnas Swedia Zlatan Ibrahimovic memperjelas rumor tentang masa depannya. Kabar seputar dirinya yang tertarik bergabung dengan Chelsea bukan hisapan jempol. Dia mengakui tertarik bergabung dengan salah satu klub raksasa Inggris tersebut.

Chelsea tengah berjuang memboyong Ibrahimovic. Upaya itu terpaksa dilakukan sebgai antisipasi hengkangnya striker Didier Drogba. Pasalnya, pilar Pantai Gading itu diliputi keraguan antara bertahan dan meninggalkan Stamford Bridge.

Sementara, Ibrahimovic, yang baru pulih dari cedera lutut mengatakan ingin bergabung dengan klub Spanyol atau Inggris. Keinginan itu akan direalisasikannya jika benar-benar meninggalkan Inter Milan.

"Saya tidak ada masalah bermain di Serie A. Tapi, saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa hari kedepan," kata Ibrahimovic.

"Bermain di Inggris atau Spanyol sangat mengagumkan bagi saya. Teknik yang dimiliki liga kedua negara itu seperti klub papan atas Italia," lanjutnya.

Chelsea yakin bisa menggat Ibrahimovic pada akhir musim ini. Di sisi lain, The Blues harus ekstra cepat bila peluangnya menggaet Ibrahimovic tidak ingin digunting Real Madrid.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP