Sunday, May 04, 2008

Ancelotti: Milan Yakin Menang

Pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti mengatakan, timnya punya keyaknan diri untuk mengalahkan Inter Milan dalam Derby della Madonina, Minggu (4/5). Sebab, timnya dalam keadaan yang lebih baik.

Milan harus berjuang untuk menduduki urutan ke-4 yang kini ditempati Fiorentina. Sebab, itu posisi terakhir yang memberikan jatah tiket ke Liga Champions musim depan. Milan kini hanya tertinggal dua poin dari Fiorentina.

"Melawan Inter, tekanan kami justru lebih kecil daripada lawan. Ini lebih menentukan bagi Inter. Jika mereka kalah, maka kemungkinan untuk juara kembali mengecil," kata Ancelotti.

"Kami juga akan bermain habis-habisan untuk bisa masuk zona Liga Champions. Kami sangat ingin berpartisipasi di Liga Champions musim depan. Sebuah kompetisi yang telah membaeri kami banyak kepuasan," tambahnya.

Menurut Ancelotti, Inter lebih sering bermain dengan mengandalkan kekuatan fisik. Namun, dia tak khawatir. Sebab, Milan juga sedang dalam bentuk permainan terbaik. Apalagi, dalam dua pertandingan terakhir, I Rossoneri mampu mencetak 9 gol.

"Dalam beberapa pertandingan, saya lihat Inter Milan lebih banyak memenangkan pertandingan lebih karena semangat mereka. Mereka tim yang kuat secara fisik," ujarnya.

"Sementara kami sudah menemukan permainan terbaik di akhir kompetisi ini, sehingga kami yakin bisa memenangkan pertandingan derby nanti," tegasnya.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP