Friday, May 02, 2008

Bukti Kesetiaan Messi

BARCELONA - Gelandang Lionel Messi menyatakan keinginannya bertahan di Barcelona pada musim depan. Pernyataan yang dilontarkan pemain asal Argentina ini sekaligus menutup pintu bagi klub-klub elit lain yang ingin merekrutnya.

Menurut kabar yang beredar, Mnchester United sangat tertarik membawa Messi ke Old Trafford. Bahkan beredar selentingan kabar, jika United rela menukar Messi dengan bintang mudanya Cristiano Ronaldo.

Setelah gagal total baik di liga domestik serta Liga Champions, Barca berpeluang besar ditinggalkan para punggawanya, diakhir musim nanti. Namun sekretaris klub Txiki Beristain menegaskan, manajemen klub telah memilki beberapa nama yang akan dipanggil, serta yang akan didepak.

Nama Messi juga kabarnya ada dalam daftar jual pemain Azulgrana. Namun jenderal lapangan tengan yang dianggap banyak kalangan sebagai penerus Diego Maradonna ini tidak memiliki keinginan hengkang.

"Saya tak pernah berpikir meninggalkan Barcelona. Saya tak tahu apa yang akan dilakukan reka-rekan. Namun yang pasti, saya sangat ingin bertahan di Nou Camp," kata Messi.

Menurut perkiraan, para pemain seperti Victor Valdes, Carlos Puyol, Gaby Milito, Xavi serta Andreas Iniesta adalah nama-nama pemain yang akan hengkang musim depan.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP