Thursday, May 22, 2008

Cristiano Ronaldo Setia

MANCHESTER - Janji Cristiano Ronaldo memberikan pernyataan tentang masa depannya seusai laga final Liga Champions, dibayar sudah. Ronaldo memutuskan tetap bertahan di Manchester United, kendati banyak tawaran menggiurkan datang kepadanya.

Pemain internasional Portugal ini, mencetak satu gol ke gawang Chelsea di babak pertama, namun gagal saat mengeksekusi tendangan penalti. Situasi itu hampir membuat Ronaldo putus asa. Tapi, tendangan John Terry yang hanya membentur tiang Edwin van der Sar, membuat United menjadi juara.

Seusai pertandingan, Ronaldo pun tak kuasa menahan emosi dan air matanya. Saat ditanya menangani komentar pertandingan, CR-7 pun tidak bisa berkata apa-apa. "Saya tidak tahu harus berkata apa," jelas Ronaldo seusai pertandingan.

"Saya berpikir, jika kami pasti kalah ketika saya gagal menendang penalti. Tapi ternyata kami menang. Ini adalah hari terindah sepanjang hidupku, terima kasih Tuhan," ujar terbata-bata.

Mengenai rencananya kedepan setelah musim ini berakhir. Dengan tegas Ronaldo mengatakan dirinya tetap bertahan di Old Trafford. "Tidak, saya tidak akan pergi kemana pun. Saya tetap bertahan bersama Manchester United," tegas pemain 22 tahun ini s

Sepanjang musim ini, Cristiano Ronaldo telah mencetak 42 gol. Di ajang Premier League ia mencetak 31 gol dan� 11 gol di ajang Liga Champions. Prestasi ini membuat raksasa Spanyol Real Madrid tertarik memboyongnya, bahkan dengan tawaran spektakuler yakni sebesar 100 juta euro.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP