Wednesday, May 14, 2008

Drogba Impikan Milan

LONDON - Spekulasi seputar hengkangnya striker Chelsea Didier Drogba ke AC Milan makin santer terdengar. Bahkan, baru-baru ini Drogba menyatakan telah menemui pihak Rossoneri, untuk membicarakan perihal kemungkinannya berlabuh di San Siro, musim depan.

Sejak ditinggalkan Jose Mourinho dari kursi kepelatihan The Blues di awal musim, Drogba memang sempat beberapakali menyatakan keinginannya hengkang dari Stamford Bridge. Dan Milan adalah klub yang digadang-gadang bakal menjadi pelabuhan Drogba selanjutnya.

Bahkan, striker yang diboyong dari The Blues dari Olympique Marseille dengan banderol 24 juta Poundsterling ini, telah mengaku sempat melakukan pembicaraan dengan Paolo Maldini dan Presiden baru Milan Adriano Galliani tentang kemungkinannyal ke mengenakan kostum Il Diavolo musim depan.

"Setiap atlet sepakbola pasti sangat mengidamkan merumput di San Siro. Dan saya telah berbicara dengan Maldini, bahwa saya sangat ingin bergabung dengan Milan," beber penyerang asal Pantai Gading itu.

Drogba juga mengaku sempat ditanya Galliani, mengenai kesiapannya bergabung dengan Milan. "Kapan anda (Drogba) siap bergabung dengan Milan? tanya Galliani. "Kapanpun anda menginginkan saya. Itu semua tergantung pada anda. Anda hanya cukup sediakan uang, dan menemui manajemen Chelsea," jawab Drogba.

Jika jadi berlabuh ke Milan musim depan, maka bisa dipastikan Drogba akan menambah daya gedor I Rossoneri musim depan. Namun, yang jadi pertanyaan, apakah Drogba rela berlaga di UEFA Cup musim depan?

Pasalnya, Milan sendiri sedang berusaha keras meraih tiket liga Champions musim depan. Di sisa satu partai di Serie A, Rossoneri masih tercecer di posisi lima (UEFA), terpaut satu poin dari Fiorentina yang menempati posisi empat (batas akhiir zona Liga Champions).


0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP