Friday, May 02, 2008

Kaka Ingin Tunda Pesta Inter

MILAN - AC Milan sudah tidak terkait langsung dalam perebutan gelar Scudetto. Namun Milan sangat berhasrat mengalahkan Inter Milan pada derby, Minggu (4/5/2008), demi menjegal langkah Inter menjadi Scudetto musim ini.

Seperti diungkapkan Kaka, Milan akan menunda pesta juara Inter, akhir pekan ini. Milan bukan bermaksud memudahkan AS Roma menyalip Inter dan menguasai puncak klasemen. Tapi, kemenangan sangat dibutuhkan guna merebut posisi empat dari tangan Fiorentina.

"Sulit rasanya menggagalkan Inter meraih Scudetto musim ini. Namun, kami bisa menunda pesta juara Inter. Milan juga butuh kemenangan agar bisa berlaga di Liga Champions musim depan," jelas Kaka

"Bagi Inter gelar juara sudah hampir pasti diraih, dan kami sangat tidak suka membicarakan itu, karena bukan Milan yang juara. Target realistis hanyalah meraih posisi empat," lanjut pemain terbaik dunia tahun 2007 ini.

Berdasarkan data statistik, Inter menjadi tim unggulan dalam derby kali ini. Nerrazzuri unggul 23 poin dari Milan. Dari tiga pertemuan terakhir, Inter juga selalu keluar sebagai pemenang.

"Dua musim terakhir, Inter adalah tim terkuat di Italia, saya mengakui itu. Namun bukan berarti tidak bisa dikalahkan, saya yakin kali ini Milan akan keluar sebagai pemenang," tegas Kaka.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP