Sunday, May 04, 2008

Keegan Janji Kalahkan Chelsea

Apa balasan pelatih Newcastle United, Kevin Keegan, atas janji Avram Grant untuk membalaskan sakit hati Newcastle kepada MU? Bukannya memberikan dukungan balik, Keegan berjanji akan mengalahkan Chelsea di St James' Park. Keegan percaya, untuk pertama kalinya di musim ini, timnya akan menjegal salah satu tim empat besar.

"Ini kesempatan bagi pemain di sini untuk menguji diri mereka melawan tim terbaik. Tidak diragukan lagi, itu sangat membantu kami. Itu cukup untuk membantu kami bermain selama 90 menit lebih lawan tim sekaliber Chelsea," lanjutnya.

Dengan kemenangan yang diperolehnya dalam beberapa pertandingan terakhir, pelatih berusia 57 tahun itu berani memberikan jaminan, timnya tidak mudah dikalahkan di markasnya sendiri. Berdasarkan catatan laga kandang itu, Keegan yakin Chelsea tak akan mudah mengambil kemenangan. Keegan berharap timnya dapat bermain sebagus ketika melumat Tottenham dengan skor 4-1 pekan lalu.

"Kami punya catatan bagus lawan Chelsea di St James' Park dalam beberapa tahun terakhir, dan itu dapat menjadi inspirasi bagi kami. Kami membutuhkan sebuah performa, kami harus menunjukkan diri kami cukup bagus dan kami harus bermain, misalnya, dengan gaya permainan saat lawan Tottenham," lanjut Keegan.

"Jika Chelsea dapat melaluinya (menang lawan Newcastle, Red) dan mereka menjadi juara pekan depan, sepuluh hari lagi, mereka layak mendapatkan gelar juara," kata Keegan.

Lawan The Blues, Minggu (4/5) nanti, Keegan berharap Abdoulaye Faye dan David Edgar dapat kembali bermain setelah mengalami cedera. Demikian pula dengan Claudio Cacapa dan James Milner yang sudah kembali berlatih bersama Magpies.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP