Thursday, May 22, 2008

Lampard: Mental Terry Akan Kembali

LONDON - Kegagalan Chelsea merebut mahkota Liga Champions meninggalkan masalah. Kapten John Terry salah satu bintang yang sangat terpukul. Pasalnya, Terry merupakan satu pemain Chelsea yang gagal menyelesaikan eksekusi penalti.

Kegundahan Terry dirasakan rekan satu timnya, Frank Lampard. Menurut Lampard, mental bermain Terry akan kembali seperti sedia kala.

Sebenarnya, Terry berpeluang membawa Chelsea unggul. Peluang itu dikantongi The Blues setelah tendangan winger Manchester United Cristiano Ronaldo digagalkan kiper Petr Cech.

"Ini merupakan kondisi sulit, karena saya tahu bagaimana perasaan Terry. Tidak banyak yang bisa Anda katakan," kata Lampard.

"Saya hanya mengingatkan ini hanya sebuah pertandingan sepakbola. Setiap pemain bisa mengalami masalah serupa," tegas Terry.

"Terry tidak akan berlarut dengan kekhawatiran karena sosok yang memiliki mental kuat. Terry adalah salah satu pemain sepakbola yang hebat, dan sebagai pria yang jujur," ungkapnya.

Asisten pelatih Chelsea Steve Clarke juga memberikan dukungan penuh terhadap Terry.
"Tidak ada alasan. Setiap orang penyerang pasti akan dimenta melakukan eksekusi penalti. Tapi, dia gagal memanfaatkan peluang itu," imbuhnya.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP