Saturday, May 17, 2008

Milan Berpeluang Boyong Artur Boruc

MILAN - AC Milan mempunyai peluang besar mendapatkan kiper utama Glasgow Celtic, Artur Boruc. Rosonerri bisa mendatangkan kiper Polandia itu meskipun The Bhoys-julukan Celtic membanderolnya dengan harga tinggi.

Saat ini Boruc masih dikontrak Celtic hingga 2011. Tapi, rumor yang beredar mengaitkan kiper tersebut dengan tim-tim seperti, AC Milan, Bayern Munich, dan Tottenham Hotspur.


Peluang Boruc melangkah ke San Siro diperkuat akan perginya Nelson Dida. Akan perginya kiper Australia Zlejko Kalac juga menjadi penguat datangnya kiper berusia 28 tahun tersebut. Hal ini dikuatkan dengan pernyataan yang dilontarkan GM Milan, Ariedo Braida.

"Boruc adalah kiper yang mengegumkan. Beberapa tahun ini penampilannya bersama Glasgow Celtic brilian pada pentas Liga Champions," ungkap Braida,

"Kami akan kehilangan Dida dan mungkin juga akan ditinggalkan kiper nomor 2 Kalac. Melihat hal itu kami perlu sesorang yang bisa menggantikan peran keduanya," lanjut Braida.

Tapi, meski menilai Boruc adalah figur tepat kiper masa depan Milan, Braida melihat harga kiper itu terlalu tinggi.

"Harga Boruc menurut saya terlalu tinggi. 10 juta poundsterling adalah harga yang kemahalan bagi kami. Tapi kami masih mungkin untuk mendapatkannya. Kita lihat saja nanti ketika transfer pemain dibuka," imbuh Braida.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP