Monday, May 12, 2008

Ronaldo Ingin Cetak 50 Gol


WIGAN - Aksi brilian Cristiano Ronaldo nampaknya takkan pernah berhenti. Usai mengantar Manchester United meraih gelar Liga Primer, CR7 langsung mengutarakan niatnya mencetak 50 gol di musim depan.

"Limapuluh? Saya tidak tahu. Saya akan berusaha sebaik-baiknya," tegas Ronaldo.
Saat ini CR7 mengakui bahwa dirinya masih kesulitan mengekspresikan perasaannya usai mengantar United mempertahankan gelar juara. "Terkadang kita kehabisan kata-kata yang tepat untuk menyampaikan perasaan menjadi juara. Luar biasa," lanjutnya.

"Saya memilih merayakan di Old Trafford karena atmosfir bakal brilian, tapi kita menang di JJB dan sangat bagus menjadi juara. Saya bangga, senang, segalanya," tutur mantan pemain Sporting Lisbon itu.

Setelah menjuarai Liga Primer Inggris, kini fokus pemain asal Portugal tersebut akan dialihkan ke Stadion Moskow. Di stadion kebanggan Rusia tersebut, United akan berhadapan dengan Chelsea di final Liga Champion, Rabu (21/5/2008).

"Akan sangat fantastis jika bisa memenangi Liga Champion. Rasanya bakal luar biasa bila menang. Di final kita takkan pernah tahu, peluangnya 50-50. Saya sangat senang dan bangga bisa main di final, ini adalah pengalaman pertama saya," beber pemain berusia 23 tahun itu.

"Saya gembira teman-teman punya keyakinan dan ini merupakan peluang bagi semua pemain. Anak-anak ingin kemenangan, begitu juga saya. Kita berpeluang. Kenapa tidak? Saya yakin dalam pertandingan sepakbola jika memiliki peluang untuk menang, maka kita akan menang," terang Ronaldo.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP