Monday, May 12, 2008

Ronaldo, Pemain Terbaik United

MANCHESTER - Cristiano Ronaldo kembali mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik musim ini. Kali ini, Ronaldo kembali mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik Manchester United oleh para pecinta Setan Merah.

Ronaldo memang pantas menyabet gelar itu. Pasalnya, dia telah menjadi bagian penting dari keberhasilan United selama musim ini. Ronaldo menyumbang 31 gol di Premier League pada musim ini. Bahkan, golnya ke gawang Wigan Atheltic melalui titik penalti membantu United meraih gelar juara Premier League.

"Para suporter sangatlah fantastis bagi saya. Bukan hanya untuk saya, namun untuk setiap pemain mereka bernyanyi di sepanjang waktu," papar pemain asal Portugal

"Saya selalu mencoba membantu tim ini. Jika saya mencetak gol itu lebih bagus. Tapi, saya senantiasa ingin bermain bagus untuk tim, berbuat suatu untuk tim. Kalau bisa mencetak banyak gol, saya merasa sangat bangga," ungkap pemain berusia 23 tahun itu.

Bukan hanya itu, gol tendangan bebas Ronaldo ke gawang Portsmouth yang dikawal David James pada bulan Januari lalu, juga dinobatkan sebagai gol terbaik musim ini.

Ini sekaligus melengkapi penghargaan yang didapat Ronaldo. Sebelumnya, pemain berjuluk CR7 itu juga mendapatkan penghargaan berupa pemain terbaik dari Asosiasi Pemain Profesional atau Professional Footballer's Association (PFA).

Sementara bomber muda berusia 17 tahun Danny Wellbeck, meraih gelar pemain muda terbaik Setan Merah tahun ini.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP