Wednesday, May 14, 2008

Ronaldo Tolak Tawaran Madrid

MANCHESTER - Impian Real Madrid memboyong winger Manchester United Cristiano Ronaldo pupus sudah. Bintang Portugal itu menolak melakukan pembicaraan dengan manajemen klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.

Sebelumnya, Los Galatico dikabarkan sudah mengajukan tawaran resmi 80 juta euro. Media massa juga melansir bahwa Madrid paling berpeluang memboyong mantan pemain Sporting Lisbon itu.

Kini, masa depan Ronaldo terjawab sudah. Dia menegaskan bahwa tidak ada rencana hengkang dari Old Trafford.

"Saya berada di klub yang bagus. Bermain dengan pemain berkualitas dan selalu belajar tentang segala sesuatu," kata Ronaldo

Ini merupakan apa yang luar biasa tentang bergabung di United. Saya melakukan perubahan dan ingin meningkatkan prestasi di setiap musim kompetisi. Saya pikir, saya menjadi pemain terbaik saat ini dan lima tahun ke depan," paparnya.

"Musim ini memberikan satu yang luar biasa bagi saya. Saya mencetak banyak gol. Seluruh pemain juga bermain bagus dan kami merupakan juara," kilahnya.


0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP