Sunday, May 04, 2008

Scolari: Ronaldo Bodoh!

Mantan pelatih nasional Brasil yng kini menangani timnas Portugal, Luiz Felipe Scolari, menyesalkan perbuatan Ronaldo yang terlibat skandal seks dengan tiga waria. Menurutnya, tindakan Ronaldo sangat bodoh.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ronaldo menjemput tiga WTS dan dibawa ke sebuah motel di Rio de janeiro, Brasil, Minggu (27/4). Salah satu waria meminta 30 ribu dolar AS untuk menjaga rahasia itu. Ronaldo menolak dan waria itu pun akhirnya mengumbar ceritanya kepada media massa.

Ronaldo tak membantah membawa para waria yang sebelumnya dia kira benar-benar wanita. Kepada pers, dia mengaku menjadi korban pemerasan waria tersebut.

"Ini sangat absurd dan menggelikan. Kadang-kadang, orang tak juka mendengar kebenaran tentang mereka. Saya tahu, beberapa insan sepakbola sering melakukan hal-hal seperti itu. Namun, setidaknya mereka tidak bodoh dan mampu bisa menyembunyikan perbuatannya," kata Scolari.

Scolari yang menjadi pelatih Ronaldo di Piala Dunia 2002 menambahkan, skandal itu sangat mencoreng reputasi Ronaldo. Apalagi, dia merupakan bintang besar yang menjadi idola banyak anak muda.

Namun, sejauh ini sponsor yang mengikat kontrak dengan Ronaldo belum menghentikan kontraknya. Selain produk sepatu Nike, perusahaan telepon di Brasil, TIM, juga masih mempertahankan kontrak sponsor dengan Ronaldo.

Sementara itu, pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti mulai mengomentari strikernya tersebut. "Saya peduli kepada Ronaldo dan kasus ini sangat memalukan. Tentu saja, saat ini masa yang buruk buatnya. Tapi, saya tak akan menghakimi kehidupan pribadi orang," katanya.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP