Sunday, June 22, 2008

Balas Kroasia, Kazim Bidik Jerman

WINA - Striker Timnas Turki Colin Kazim-Richards mengaku memiliki dua motivasi di Euro 2008. Pertama, Kazim ingin membalas dendam kepada Kroasia. Dan kedua, Kazim ingin bermain melawan Jerman di semifinal.

Seperti diketahui, Kazim adalah seorang striker yang besar di Inggris. Namun ia diperbolehkan membela Turki, karena ibunya yang berasal dari Turki. Sebagai orang Turki yang besar di Inggris, Kazim juga ingin memberikan yang terbaik bagi Inggris. Salah satunya dengan menuntaskan dendam Inggris atas Kroasia.

"Seluruh penduduk Inggris sangat ingin melihat Kroasia kalah. Saya juga sempat mendapat pesan untuk membalaskan dendam Inggris yang kalah dari Kroasia," papar Richards

"Beruntung, kami (Turki) bisa menaklukkan Kroasia. Sebab, kemenangan ini juga sangat berarti bagi penduduk Inggris," lanjutnya.

Selain menuntaskan dendam Inggris, Kazim juga bertekad membawa Turki mengalahkan Jerman di babak semifinal, Kamis (26/6/2008) dinihari.

"Ini bukan hanya karena saya warga Negara Turki, melainkan juga Inggris. Jadi bisa bermain menghadapi Jerman di semifinal merupakan hal yang sangat menakjubkan," imbuh striker Fenerbahce ini.

"Jika kami bisa mengalahkan Jerman, ini juga akan menjadi pesta tersendiri bagi masyarakat Inggris. Saya harap kami mampu mengalahkan Jerman di semifinal. Karena segala sesuatunya masih memungkinkan bagi kami, termasuk menang atas Jerman," tandasnya.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP