Sunday, June 08, 2008

Loew Waspadai Polandia

KLAGENFURT- Pelatih Jerman Joachim Loew mengaku khawatir dengan performa Polandia. Pengganti Juergen Klinsmann itu kagum dengan performa Polandia, yang akan menjadi lawannya di laga perdana Grup B, malam nanti.

Perjalanan Polandia ke babak final Euro 2008 memang mengagumkan. Tim asuhan Leo Beenhaker itu mampu menjadi juara Grup A, pada Babak Kualifikasi dengan mengumpulkan nilai total 28.

"Ketika saya melihat tayangan video pertandingan mereka, Polandia selalu bermain kompak. Gaya permainan mereka seperti gaya permainan Belanda,' sebut Low,

"Polandia mempunyai tim yang lebih kuat daripada tim yang terakhir kali kami lawan di Piala Dunia 2006," imbuhnya.

Der Panzer boleh saja mengilas Polandia 1-0 pada babak penyisihan di PD 2006..Tapi, di pentas Eropa, Michael Ballack cs selalu gagal mendapatkan kemenangan, sejak kemenangan tim yang diraih terakhir kali pada babak final Euro 1996.

"Kami ingin merubah itu secepat mungkin," tegas Low yang akan membawa pasukannya bertempur dengan Polandia, di Stadion Worthersee, Klagenfurt, hari ini. "Kami mempunyai tim yang bisa mengendalikan permainan. Kami akan bermain dengan penuh percaya diri," tutup Low.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP