Friday, June 20, 2008

Nani: Kami Lebih Kuat dari Jerman

BASEL- Gelandang Portugal Luis Nani tidak mampu menyembunyikan rasa kecewanya pasca kekalahan timnya atas Jerman di babak perempatfinal Euro 2008. Tapi, pemain asal Manchester United ini pun berujar bahwa timnya tampil lebih baik disbanding Jerman.

Rasa sedih dan kecewa kini menghinggapi segenap tim Portugal, tak terkecuali Luís Carlos Almeida da Cunha atau akrab disapa Nani. Meski tampil cukup baik kala timnya kalah 3-2 atas Jerman, pemuda berusia 21 tahun ini merasa masih kurang maksimal.

Walaupun masuk sebagai pemain pengganti pada pertandingan yang digelar di Stadion St Jakob Park itu, Nani menunjukan kontribusi nyata dengan menggirimkan umpan kepada Helder Postiga yang membuahkan gol.

Dibalik itu semua mantan punggawa Sporting Lisbon tersebut sangat menyayangkan kekalahan yang dianngapnya kurang pantas itu. Kepada Goal, Jumat (20/6/2008) gelandang bertinggi badan 175 ini mengatakan "Kami lebih kuat dari mereka, namun mereka tidak memberikan sedikitpun kesempatan."

"Sayang sekali saya hanya diberi sedikit kesempatan, padahal saya ingin membuktikan kemapuan terbaik yang dimiliki. Tetapi semua merupakan keputusan pelatih dan saya sanggat menghargai itu," tutup Nani.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP