Thursday, November 06, 2008

Del Piero: Madrid Kutaklukkan di Depan Maradona

MADRID, KAMIS - Alessandro Del Piero benar-benar merasakan kebahagiaan luar biasa, setelah membobol gawang Real Madrid dua kali pada pertandingan Liga Champions Grup H, Rabu atau Kamis (6/11) dini hari. Apalagi, itu mengakhiri rekor tak pernah menang Juventus di Santiago Bernabeu selama 46 tahun, dan membawa kemenangan Juve 2-0 serta lolos ke 16 besar.


Yang tak kalah menyenangkan dirinya, pertandingan itu disaksikan legenda sepakbola yang baru saja diangkat sebagai pelatih nasional Argentina, Diego Armando Maradona, yang juga idolanya. Sempurna bagi Del Piero. Menaklukkan klub sebesar Real Madrid di depan legenda terbesar pula.

"Aku sangat senang sekali bisa mencetak gol di depan Maradona. Aku berharap Maradona akan lebih sering menonton pertandingan kami," ujar Del Piero berbunga-bunga

Del Piero memang tampil luar biasa. Dia membuat 80.000 pendukung real Madrid terbungkam, sekaligus terkagum-kagum. Bahkan, ketika dia diganti pada menit ke-90, suporter Madrid malah memberi tepuk tangan hangat sebagai tanda pujian kepadanya. Sebuah pengalaman yang sangat langka. Selama ini baru Maradona, Ronaldinho, dan Del Piero yang mendapat aplaus penonton Madrid di Santiago Bernabeu.

"Oh, emosiku sulit dijelaskan karena mencetak dua gol itu. Apalagi, suporter Madrid memberi aplaus yang hangat kepadaku ketika aku keluar dari lapangan. Ini stadion yang benar-benar gila dan itu merupakan pertandingan penting buat kami. Inilah momen indah buatku," tambah Del Piero dengan wajah berbinar

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP