Sunday, December 07, 2008

Barca Tak Tersentuh di 20 Laga

BARCELONA - Kemenangan telak 4-0 yang diraih Barcelona atas Valencia, membuat Barca mengukir rekor. Barca belum terkalahkan dalam 20 pertandingan. Modal ini akan digunakan untuk melawan Real Madrid, pekan depan.

Barcelona amat dominan di musim ini. Kemenangan demi kemenangan diraihnya pada kompetisi domestik. Barca hanya merasakan satu kali kekalahan di kompetisi La Liga. Terakhir, Valencia dihancurkan empat gol tanpa balas.

Di awal musim, Barca memang sempat mengendur setelah kalah 0-1 di Numancia. Tapi, setelah itu pasukan Pep Guardiola ini tidak mengenal kalah. Carlos Puyol dkk, hanya bermain imbang dengan Racing Santander, Getafe dan FC Basel di Liga Champions.

Selain itu, Barca menjadi tim yang paling produktif. Di liga, Barcelona mampu menjaringkan 44 gol dari 14 pertandingan. Sementara, Barca hanya kemasukan 9 gol. Statistik ini jelas menjadi catatan baik bagi sang calon juara.

Menjelang laga El Clasico, Barca pantas pasang target menang. El Real sendiri sedang mengalami kemunduran prestasi setelah banyak pemain yang dihantam cedera. Selain itu, bila menang maka Barca akan semakin kokoh di puncak klasemen.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP