Wednesday, January 14, 2009

Beckham Pikirkan Bertahan di Milan

MILAN - David Beckham belum mau berkomentar banyak tentang kelanjutan statusnya di AC Milan. Namun, Beckham sendiri tidak mau terlalu percaya diri untuk kembali ke Los Angeles Galaxy. Beckham masih melihat situasi lanjutan di Milan.

Masa peminjaman mantan pemain Real Madrid dan Manchester United ini hanya berdurasi tiga bulan. Beckham akan berkostum Rossoneri sampai Maret. Sejak merapat ke San Siro, Becks sudah dua kali tampil. Satu laga eksebisi dan satu partai resmi Serie A melawan AS Roma yang berakhir 2-2, akhir pekan lalu.

Spekulasi pemain internasonal Inggris ini pun berlanjut. Playmaker asal Brasil Kaka, ingin agar Beckham tetap bertahan. Becks sendiri masih belum punya pendapat apakah bertahan atau kembali ke LA Galaxy.

"Persetujuan awal saya berada di Milan hanya sampai akhir Maret dan saya kembali ke Amerika Serikat. Banyak yang meminta saya bertahan di sini. Saya tidak ingin berkomentar banyak, dan saya masih melihat situasi," jelas Beckham

Wakil presiden Milan Adriano Galliani, juga berniat memperpanjang kontrak Beckham. Laporan terakhir di Italia menyebutkan jika petinggi Milan ini sedang berusaha keras untuk memperpanjang kontrak Beckham.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP