Tuesday, January 13, 2009

Becks Berhenti Saat Tak Cinta Lagi

David Beckham masih belum berniat mundur dari sepakbola dalam waktu dekat kendati usianya sudah menginjak angka 33. Beckham mengaku hanya akan berhenti ketika dia tak lagi cinta.

Umur Beckham terus merangkak naik. Bulan Mei depan mantan kapten timnas Inggris itu bahkan akan genap berusia 34 tahun, sebuah angka yang bak jadi usia senja buat kebanyakan pesepakbola.

Akan tetapi, rencana gantung sepatu ternyata masih belum terbetik dalam benak pemain yang sedang dipinjamkan LA Galaxy ke klub Seri A AC Milan itu. Hal ini memang sesuai dengan nuansa old crack dari klub yang sedang dibelanya tersebut.

Selain Paolo Maldini yang masih aktif menjadi kapten Milan di usia ke-40, sebelumnya sudah ada Franco Baresi yang mundur di usia 37 tahun dan Alessandro Costacurta yang baru berhenti bermain di usia ke-40.

Itu benar-benar kian menginspirasi Beckham. "Saya harap saya bisa bermain sampai berusia 40 tahun," ujar dia di The Times.

"Saya suka permainan itu (sepakbola). Ketika saya berhenti mencintainya, itulah saat saya bakal memutuskan berhenti," tegas Beckham.

Untuk sampai ke usia 40 tahun, masih ada 6-7 tahun terbentang di hadapan Beckham. Apa dalam durasi waktu itu dia memang masih mampu terus beraksi di lapangan?

"Saya pikir dia pasti bisa main sampai usia 40. Karirnya akan berlangsung lama," dukung allenatore Milan Carlo Ancelotti.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP