Friday, January 16, 2009

Chelsea Kejar Tevez & Fabiano?

LONDON - Rencana besar rupanya telah dipersiapkan kubu Chelsea untuk musim depan. Sebuah bocoran mengtakan kalau Luiz Felipe Scolari bakal merombak total formasi The Blues, terutama di lini depan.


Seperti dilansir The Daily Star, Jum'at (16/1/2009) Chelsea dikabarkan tengah menjajaki kemungkinan merampas bomber maut Manchester United Carlos Tevez. Tidak tanggung-tanggung, dana sebesar 20 juta poundsterling juga telah mereka sisihkan.

Tunggu dulu, invansi The Roman Emperor belum berhenti sampai di situ. Kabar lain menyebut bahwa duet sepadan buat Tevez pun telah disedikan, tak lain adalah striker Sevilla Luis Fabiano.


"Chelsea sangat menyukai Tevez, mereka pasti mengejarnya musim pada panas nanti. Dia akan diduetkan dengan Fabiano dilini depan," ungkap salah satu sumber yang mengaku dekat dengan pihak manejemen Chelsea.

Rumor tersebut terang membuat kabar kepindahan Didier Drogba semakin santer terdengar. Drogba yang memang sudah tidak betah berada di Stamford Bridge pastinya akan memilih mundur sebelum disingkirkan paksa oleh Scolari.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP