Friday, January 16, 2009

Del Piero Juga Seharga Kaka

TURIN - Harga fantastis yang diajukan Manchester City buat playmaker AC Milan Ricardo Kaka telah mengundang rasa cemburu. Adalah mantan agen Alessandro Del Piero Claudio Pasqualin yang menyebut harga Kaka sama dengan Del Piero.


"Harga yang diberikan untuk Kaka juga layak diberikan kepada Del Piero saat ia berusia 27 tahun. Ia pemain yang hebat," ungkap Pasqualin.

Lebih lanjut mengenai mantan klienya tersebut, Pasqualin mengatakan bahwa Del Piero adalah ahli eksekusi bola mati terbaik didunia saat ini. Ia pun yakin kemapuan itu akan diturunkan Alex (penggilan Del Piero) kepada Juniornya di Juve Sebastian Givinco.

"Dia eksekutor terbaik saat ini. Itu diajarkannya kepada Giovinco, sebagaimana ia menyerap ilmu dari Roberto Baggio," tandas Pasqualin lagi.

Pasqualin meramalkan kalau Del Piero akan terus bermain hingga usia 38 tahun. Hambatan satu-satunya buat Il Piturichio adalah kesempatan bermain untuk Timnas Italia.

"Dia akan terus bermain hingga usia 38. Hambatan karirnya saat itu hanya gagal bermain untuk Timnas Azzurri, tapi itu bukan soal kerena Juventus telah menjadi Timnas sesungguhnya buat Alex," tutup Pasqualin.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP