Wednesday, January 14, 2009

Juve Fokus Kejar Silva

TURIN - Juventus semakin serius dengan niatnya mendatangkan gelandang andalan Valencia, David Silva. Manajemen Juve bahkan telah menyiapkan dana yang cukup besar demi memboyong bintang internasional Spanyol itu.


Setelah diberitakan mengalami krisis finansial, Valencia diisukan siap melepas sejumlah pemain pilarnya. Termasuk duo bintang La Furia Roja Silva dan striker David Villa.

Selain Juve, Silva juga mendapat perhatian dari raksasa Premier League Manchester United dan pemuncak klasemen sementara La Liga Barcelona. Namun, Si Nyonya Tua tampaknya menjadi calon kuat untuk mendapatkan gelandang 23 tahun itu.

para agen Bianconerri kabarnya siap menyampingkan rencana mendatangkan pemain baru lainnya dan fokus untuk mendapatkan tanda tangan Silva. Manajemen Bianconerri juga disebutkan tengah menyiapkan dana sekira 30 juta poundsterling guna memboyong Silva ke Stadion Olimpico Turin.

Kehadiran Silva memang sangat diharapkan, baik oleh pihak klub maupun Juventini (fans Juve - red). Menurut mereka, Silva merupakan pengganti yang ideal untuk gelandang veteran Pavel Nedved yang diperkirakan gantung sepatu, akhir musim nanti.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP