Friday, January 16, 2009

Kaka Pergi, Milan Hancur

MILAN - Tawaran Manchester City terhadap Ricardo Kaka benar-benar menghenyak segenap publik AC Milan. Respon negative pun diberikan, salah satu yang cukup mendapat sorotan adalah pernyataan sang kapten tim Paolo Maldini.


"Keputusan menjual Kaka adalah hal terburuk yang saya dengar. Segenap publik San Siro akan memberikan respon negatif kepada klub, seandainya langkah tersebut di tempuh," tutur Maldini.

Bisa dibilang, harapan yang disampaikan legenda hidup Rossonerri itu mewakili suara hati Milanisti di seluruh dunia. Mereka tidak bisa membayangkan bagaimana kondisi tim, jika ditinggal Kaka nantinya.

"Kaka pemain yang penting buat Milan. Saya tidak bisa membayangkan apa yang bakal terjadi jika dia pergi, Milan akan hancur," tambah pemain 41 tahun itu.

Lepas dari itu, maldini memeberi peringatan kepada City, sebagai biang keladi kekisruhan. Dia meminta The Citizens tidak menilai Kaka hanya dengan materi, mereka juga harus menghargai pilihan pemain asal Brasil itu.

"Ini sama sekali bukan masalah uang, dia bukan tipe pamain yang serakah. Sebaiknya City lebih menghormati Kaka dengan segala pilihannya," ketus Maldini.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP