Tuesday, January 13, 2009

Milan Buka Pintu bagi Gourcuff

Yoann Gourcuff rupanya masih diminati oleh AC Milan. Wakil Presiden Rossoneri Adriano Galliani tetap membuka pintu bagi Gourcuff jika ingin kembali ke San Siro.

Milan telah meminjamkan gelandang serang asal Prancis ini ke Bordeaux di musim panas ini. Pemain berusia 22 tahun ini memang jarang dimainkan oleh pelatih Carlo Ancelotti selama menjalani dua musimnya bersama I Rossoneri.

Pemain yang disebut sebut titisan Zidane ini diboyong Milan dengan harga 3 juta euro dari Rennes pada 2006. Namun Gourcuff memutuskan kembali ke negaranya karena ingin sering mendapatkan kesempatan bermain.

Gourcuff pun menunjukkan ketajamannya saat merumput bersama Bordeaux. Ia membantu klub tersebut berada di posisi kedua atau hanya terpaut satu poin dari pimpinan klasemen Liga Prancis, Lyon.

Milan pun membuka pintu bagi Gourcuff jika ingin kembali di musim depan. "Dia akan bermain baik untuk Milan atau Bordeaux di musim mendatang, namun tidak akan ke klub lain," tegas Galliani seperti dilansir Goal.

"Jika Bordeaux tak mengambil opsi mereka dan membayar 15 juta euro. Yoan akan kembali ke Milan dan itu tak akan terjadi lagi dia akan dilepas dengan status pinjaman," ujar bos Milan ini.

Galliani pun tidak dapat menyembunyikan pujiannya untuk Gourcuff. "Dia adalah pemain yang luar biasa dan akan mendapatkan tempat yang lebih besar di Milan pada masa mendatang."

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP