Saturday, January 17, 2009

Pekan Depan Kaka ke City

MANCHESTER - Rumor kepindahan Kaka dari AC Milan ke Manchester City terus berkembang. Kabar terakhir menyebutkan, Kaka sudah menyelesaikan masalah transfer dan akan merapat ke City pekan depan.

Seperti dilansir Daily Mirror, Sabtu (17/1/2009), Kaka mendapat tekanan besar terkait transfer ini. Sebagian publik Milan tak menghendaki playmaker asal Brasil ini hengkang. Tapi manajemen Milan serta Kaka sendiri tak kuasa menolak tawaran fantastis dari City. Kaka sudah dikabarkan sepakat dengan nilai transfer sebesar 108 juta poundsterling.

Kabar dari Mirror Sport, pengatur serangan Milan dan Brasil ini sudah melakukan perpisahan emosional dengan Carlo Ancelotti saat sesi latihan, Jumat (16/1/2009). Pertandingan melawan Fiorentina di San Siro malam nanti akan menjadi laga terakhir Kaka dengan kostum Rossoneri.


Belum ada yang menjamin keakuratan kabar tersebut. Namun, publik media Italia menyatakan jika hubungan percintaan Kaka dan Milan akan berakhir. Tawaran gaji 15 juta pounds per tahun sulit ditolak.

Satu hal yang membuat Kaka masih berat meninggalkan Milan, adalah perbedaan kasta yang jauh antara City dan Milan. Rossoneri adalah klub dengan sejarah besar yang pernah dibawanya menjadi kampiun Liga Champions. Sementara City hampir terdegradasi dan terakhir juara Piala Liga pada 1976.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP