Friday, January 16, 2009

Tolak City, Kaka Pikirkan Madrid?

MILAN - Playmaker AC Milan Ricardo Kaka dipercaya media Italia bakal menolak tawaran super besar yang diajukan Manchester City. Namun, prediksi media tersebut tak lantas membuat Kaka bakal tetap bertahan di Milan. Kabar terakhir justru mengatakan, Kaka tengah memikirkan peluangnya bergabung dengan Real Madrid. Benarkah?


Seperti diketahui, sepekan terakhir ini bintang asal Brasil tersebut memang tengah menjadi sorotan utama media. Hal ini tak lepas dari mega transfer sebesar 120 juta poundsterling yang ditawarkan City guna memboyong Kaka ke City of Manchester Stadium.

Sportmediaset, Jumat (16/1/2009), mengklaim Kaka takkan menerima tawaran The Citizen karena tidak memiliki prospek masa depan yang cerah. Media massa Italia itu menyatakan Kaka memang tengah mempertimbangkan hengkang pada musim depan.

Mantan peraih Ballon d'Or tersebut kabarnya tengah menunggu raksasa Spanyol Real Madrid untuk kembali memberikan penawaran kepadanya. Playmaker 26 tahun itu percaya prospeknya bakal lebih cerah jika bergabung dengan El Real ketimbang City.

Madrid sendiri yang tengah dirundung masalah dengan keputusan mundurnya Ramon Calderon dari kursi presiden klub, memang belum memberikan tawaran nyata kepada Kaka. Namun, jika memang benar Kaka ingin merumput di Santiago Bernabeu, maka kubu Los Blancos yang diprediksi bakal kembali diambilalih presiden klub terdahulu Florentino Perez, bakal segera membuka pintu negosiasi.

Kabar kepindahan Kaka ke City, bertahan di Milan atau bahkan bergabung dengan Madrid memang masih simpang siur. Namun, peluangnya hengkang memang cukup besar. Pasalnya, peran Kaka di Milan mulai terpinggirkan setelah Rossoneri berhasil mendatangkan kompatriotnya Ronaldinho. Jadi, langkah apakah yang akan diambil Kaka, bergabung dengan City, Madrid atau tetap bertahan di Milan?


0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP