Wednesday, January 14, 2009

United Mampu Sandingkan Empat Gelar

MANCHESTER - Manchester United resmi menjadi klub tertangguh di dunia. Kepastian itu dibukukan setelah meraih gelar juara dunia 2008. Klub asuhan Sir Alex Ferguson itu pun dinilai mampu menyandingkan empat gelar musim ini.


Prediksi itu disampaikan winger emas The Red Devils Cristiano Ronaldo. Dia bertekad akan selalu menujukkan penampilan terbaiknya agar bisa membantu United menyandingkan empat gelar.

Seperti diketahui, United baru saja memenangkan Piala Dunia Antar-Klub Dunia setelah mengalahkan LDU Quito di final, bulan lalu. Kemenangan atas Chelsea, pekan lalu sebagai sinyal peluang mempertahankan gelar Premier League terbuka lebar.

Selain itu, United juga tengah berjuang di babak keempat Piala FA. Kemudian, United akan menghadapi Inter Milan pada Babak 16 Besar Liga Champions.

"Ini akan menjadi tugas paling berat, namun kami akan berjuang. Kenapa tidak? Kami ingin memenangkan semuanya musim ini. Saya tahu ini memungkinkan karena tim, semangat dan hasrat masih tetap sama," kata Ronaldo seperti dilansir The Sun, Rabu (14/1/2009).

"Jadi, kami berpikir bisa menyandingkan empat gelar. Perioritas kami adalah Premier League dan Liga Champions. Tapi akan menjadi sejarah luar biasa bila mampu meraih keempatnya," lanjut pemain terbaik dunia versi FIFA 2008 itu.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP