Wednesday, January 14, 2009

Zoran Tosic Siap Unjuk Gigi di United

MANCHESTER - Gelandang anyar Manchester United Zoran Tosic mengaku tak sabar untuk bisa tampil mengenakan kostum United. Ia juga menyatakan siap membuktikan diri dan menunjukkan kebolehannya kepada pelatih Sir Alex Ferguson.


Seperti diketahui, Tosic sukses direkrut The Red Devils dari Partizan Belgrade bersama dengan rekan setimnya Adem Ljajic pada bursa transfer Januari ini. Namun, peluangnya menembus skuad inti The Red Devils dipastikan bakal sulit. Pasalnya, kedua pilar muda asal Serbia itu harus bersaing ketat dengan pemain top seperti Anderson, Michael Carrick dan Paul Scholes.

Selain itu, keduanya diprediksi masih membutuhkan waktu untuk bisa beradaptasi dengan atmosfer Premier League yang terkenal keras. Namun, keraguan sejumlah kalangan tersebut langsung ditepis Tosic yang mengaku siap menampilkan performa terbaik dan beradaptasi dengan cepat di United.

"Saya tahu, seberapa besar hal yang bisa saya berikan bagi klub ini. Saat saya siap bermain dan terpilih untuk tampil, saya tak merasa harus mengubah permainan saya. Namun, semua itu saya serahkan kepada pelatih untuk memutuskan kapan saya siap bermain," ujar Tosic sebagaimana dilansir AP, Rabu (14/1/2009).

"Kita semua tahu, klub apa yang sedang kita bicarakan serta para pemain hebat yang menghuni klub ini. Namun, saya akan berusaha berlatih dengan baik dan membuktikan diri agar bisa menembus skuad inti secepatnya," tambahnya.

Selain mengungkapkan harapannya bisa segera menembus skuad inti The Reds, Tosic juga mengaku senang dengan sambutan hangat yang diberikan para pemain United.

"Disamping Nemanja Vidic, seluruh pemain United juga sangat bersahabat. Mereka membuat saya merasa sangat diterima di tim ini dan membantu saya setiap harinya," imbuh gelandang 21 tahun tersebut.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP